Klarifikasi Agensi: Kim Soo-hyun Tidak Berpacaran dengan Kim Sae-ron

Daftar Isi

Klarifikasi Agensi: Kim Soo-hyun Tidak Berpacaran dengan Kim Sae-ron

Gold Medalist, agensi yang menaungi aktor terkenal Kim Soo-hyun, memberikan pernyataan resmi untuk membantah rumor yang menyebutkan bahwa bintang mereka sedang berpacaran dengan aktris Kim Sae-ron. Pernyataan ini disampaikan setelah foto selfie keduanya tersebar di dunia maya.

"Kami ingin memberitahu kalian bahwa rumor kencan Kim Soo-hyun saat ini tidaklah berdasar," kata perwakilan Gold Medalist seperti dilaporkan oleh Donga pada Minggu (24/3).

Perwakilan tersebut juga menegaskan bahwa foto-foto yang beredar di internet kemungkinan besar diambil di masa lalu ketika keduanya berada di perusahaan yang sama. Selain itu, niat dari tindakan Kim Sae-ron dalam mengunggah foto tersebut tidak diketahui.

Gold Medalist juga menyatakan bahwa foto selfie yang tersebar dan kemudian dihapus oleh Kim Sae-ron telah menimbulkan kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu terkait dengan artis mereka.

"Perusahaan kami akan mengambil tindakan tegas melalui perwakilan hukum kami terhadap fitnah jahat dan postingan yang menghina yang mencemarkan nama baik dan reputasi aktor kami," tambah perwakilan Gold Medalist.

Mereka juga mengimbau agar tidak ada rumor yang tidak berdasar dan postingan spekulatif yang disebarluaskan terkait dengan kasus ini.

Sebelumnya, Kim Sae-ron dan Kim Soo-hyun sempat dirumorkan berpacaran setelah Kim Sae-ron mengunggah foto keduanya dalam keadaan berdekatan di media sosial pada Minggu (24/3).

Namun, setelah foto tersebut dihapus oleh Kim Sae-ron, tidak ada informasi tambahan yang diunggah oleh aktris tersebut. Terlepas dari rumor ini, Kim Soo-hyun saat ini tengah membintangi drama populer "Queen of Tears" yang masih tayang di tvN dan Netflix.

Gold Medalist juga sebelumnya menjadi agensi yang mewakili Kim Sae-ron sejak tahun 2020. Namun, pada tahun 2022, Kim Sae-ron memutuskan kontrak dengan agensi tersebut setelah terlibat dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Kim Sae-ron didenda 20 juta won atau sekitar Rp235 juta akibat insiden tersebut.

Kim Sae-ron sejak saat itu tidak memiliki proyek pekerjaan apapun. (* /Red)